rafsanjani syiah iranAntiLiberalNews – Ustadz Muhammad Idrus Ramli, tokoh muda Nahdhatul Ulama sekaligus salah satu pendiri Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia Jawa Timur, melalui akun jejaring sosial Facebook pribadinya, menghimbau umat Islam agar tidak membeli kitab karya ulama Syi’ah Rafidhoh.
Hal itu ia sampaikan saat memiliki kitab yang dikira karya ulama Sunni ternyata karya ulama Syi’ah.
Menurutnya, kitab Syi’ah tersebut isinya tidak obyektif, tidak ilmiah, dan berisi taqiyyah.
“Saya kira kitab ini karya ulama Sunni. Ternyata karya ulama Syiah Rafidhah. Isinya subyektif, tidak ilmiah dan ada taqiyyahnya. Harganya juga mahal. Terlanjur beli. Hati-hati, jangan beli kitab ini. Tidak ada gunanya,” tulisnya seperti dilansir Fimadani (16/03).
Kitab yang dimaksud adalah kitab berjudul “Hadits ats Tsaqalain : Dirasah wa Tahqiq fii as Sanad wa al Matn” karya ulama Syi’ah  bernama Sayyid Ra’d Al Marsumi.
Ustadz Muhammad Idrus Ramli adalah satu di antara ulama NU yang gencar mendakwahkan kesesatan dan bahaya Syi’ah. Bahkan beliau pernah berdebat dengan KH Said Agil Sirodj, ketua umum PBNU yang kini dikenal sebagai pembela Syi’ah.
Red: RandyBaca artikel  selengkapnya di PERISTIWA KARBALA tafhadol
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: